STARBUCKS Tidak Punya Komitmen Mengurangi Sampah Plastik


Repost dari ig zerowastemillenial untuk STARBUCKS!!!

@starbucks memiliki kekuatan untuk memberi dampak positif pada samudra kita, namun Starbucks TIDAK ADA RENCANA untuk mengurangi sampah plastiknya. #starbuckstrash #breakfreefromplastic.
.
Permintaan agar #Starbucks, merek kopi global terkemuka, melangkah maju dan BERHENTI MENCEMARI planet kita dengan #plastik! Kita kehabisan waktu untuk menyelamatkan #laut kita dan diri kita sendiri dari polusi plastik.
.
Kebanyakan orang tidak mengetahui hal ini, namun cangkir kopi Starbucks tidak dapat didaur ulang di kebanyakan kota di A.S. karena cangkirnya dilapisi dengan plastik. Di dunia sekarang ini, secangkir kertas tidak lagi sekedar secangkir kertas. Ini adalah polusi plastik. Beritahu Starbucks untuk menghentikan semua limbahnya!
.
4 + miliar gelas Starbucks dan sampah lainnya menumpuk tinggi setiap tahun. Dan, dengan pembukaan toko 1 setiap 15 jam di China, jumlah polusi plastik yang diciptakan oleh budaya Starbucks "to-go" berputar tidak terkendali. Beritahu Starbucks untuk berhenti menjadi bagian dari masalah polusi plastik global!


#Starbucks telah membangun sebuah kerajaan pada budaya nyampah plastik. Sekarang, lautan harus membayar harganya di #Starbuckstrash - saat satu truk sampah penuh plastik masuk ke laut setiap hari. Ayo ambil tindakan! .
.
@Starbucks telah membangun sebuah kerajaan dari sedotan hijau tanda tangannya, gelas berlapis plastik, dan budaya "go-go" global. Sekarang, lautan membayar harga untuk limbah perusahaan Starbucks. Ayo ambil tindakan! .
.
Starbucks membutuhkan strategi global untuk menghentikan miliar sampah plastiknya. Bergabunglah dengan ratusan ribu orang sekarang dan katakan agar berhenti mencemari planet kita dengan plastik! .
.
Starbucks adalah bagian dari masalah polusi plastik global
#starbuckstrash #breakfreefromplastic


Kami punya berita besar. Kami baru saja bergabung dengan sebuah koalisi baru dari 20 organisasi untuk meminta Starbucks bertanggung jawab atas polusi plastik mereka - dan mengubah "budaya go-go" global. .
.
Setiap menit setara satu truk sampah yang penuh dengan plastik berakhir di laut. Namun Starbucks tidak berencana mengurangi ton dan ton sampah plastiknya. Ini terus menyajikan milyaran cangkir kertas putih ikonik yang sangat sulit untuk didaur ulang karena lapisan plastik, bersama dengan banyak tutup plastik sekali pakai, sedotan hijau tanda tangannya, dan alat pemotong. .
.
Pada tahun 2008, Starbucks mengatakan akan menyajikan cangkir kertas 100% yang dapat didaur ulang dan meningkatkan jumlah reusable menjadi 25% pada tahun 2015. Sampai saat ini, belum dilakukan juga. .
.
Bergabunglah dengan ratusan ribu orang yang sudah menjadi bagian dari inisiatif historis ini untuk meminta Starbucks bertanggung jawab #starbuckstrash #breakfreefromplastic



@Starbucks menyajikan empat miliar cangkir kopi setiap tahun. Pada tahun 2008, Starbucks berkomitmen untuk meningkatkan penggunaan cangkir yang dapat digunakan kembali hingga 25% pada tahun 2015 - dan gagal memenuhi janjinya. Sementara itu, setiap 15 jam, sebuah Starbuck dibuka di suatu tempat di dunia.
.
Dengan terus menyajikan produk di gelas kertas berlapis polietilen yang tidak dapat didaur ulang yang ditutup dengan tutup plastik, Starbucks secara tidak proporsional berkontribusi terhadap masalah polusi yang mengirimkan 8 miliar ton plastik ke laut setiap tahun - setara dengan truk sampah yang penuh setiap menit - -dan akan menghasilkan lebih banyak plastik di laut daripada ikan pada tahun 2050 #Starbuckstrash
#breakfreefromplastic

Comments

mari mengurangi sampah plastik mulai dari diri dan keluarga kita :)

Popular Posts