Kenapa saya pilih ROYAL OMEGA CHICKEN ?

Hampir setiap hari keluargaku makan ayam, terutama anak-anak. Untuk ayam, kupilihkan ayam sehat untuk keluarga tercinta. Dulu sebelum bertemu ayam omega ini, aku berkelana ke carrefour atau pusat perbelanjaan lainnya hanya untuk mencari ayam yang tidak disuntik obat, vitamin pabrikan, vaksin dan antibiotik. Dari sekian banyak merk ayam probiotik yang sudah kami coba, pilihanku jatuh kepada ROYAL OMEGA CHICKEN (Ayam Royal Omega). Awal bertemu dengan ayam omega ini adalah ketika tetangga dekat rumah tiba-tiba memasang spanduk menjual ayam yang sehat, no vaksin dan no antibiotik. Hatiku senang sekali, berarti setiap belanja ayam tinggal ngesot ke tetangga, ga perlu jauh-jauh ke carrefour. Pertama kali mencicipi rasanya ku langsung jatuh cinta, begitu juga suami dan anak-anakku, mereka bilang rasanya beda banget dengan ayam probiotik lainnya. Apalagi jika dibandingkan dengan ayam broiler suntikan, weh jauh! Dari sinilah awal Kimi (anakku yang besar,10 tahun) menemukan nikmatnya makan ayam sehat. Doi bisa makan ayam omega 4 potong sekaligus bareng dengan saladnya😨! satu ekor pun habis dimakan sama kita berempat dalam sehari saja. Bisa bangkrut nih, pikirku haha. Akhirnya aku memutuskan untuk membeli friser besar supaya bisa menyetok 40 ekor ayam dirumahku setiap bulannya! Yup akhirnya aku menjadi resellernya aja supaya lebih hemat, yagimana lagi... demi keutuhan kantong😅. Jadi, si kakak sekali makan ayam bisa 4 potong , mamaknya kalau lagi lupa diri ya bisa 3 potong, adiknya 2 potong, Dedinya lebih sering makan diluar karena ngantor tapi sekalinya dirumah ketika makan ayam sekali makan 2 potong. Untuk menyiasati penghematan makan daging, aku sering beli tempe di warung deket rumah dan memohon si kakak untuk makan tempe mentah disamping makan ayamnya supaya menghemat ayamnya ehtapi ga mempan donk hiks.. doi lebih doyan makan ayam soalnya ayam bertulang, tempe kagak (yaiyalahya😁) akhirnya tempe dimakan, ayam juga dimakan berujung pengeluaran makin besar 😆😆
Yaudahlah mamaknya ngalah, diriku yang makan tempe mentah seringnya.

Seringnya aku masak ayam ini TIDAK PERNAH DIGORENG kecuali diminta suami dan mertua. Nanti akan aku buatkan resep-resep ayam yang sering aku buat TANPA MINYAK GORENG SAMA SEKALI. Kali ini, aku hanya tunjukkan foto-foto hasil masakan ayam omega yang sering aku buat saja dulu ya.
Note : Dilarang lihat ketika sedang berpuasa 😁
Steak Ayam
Sop bone broth dan steak ayam

Ayam balado
Begitulah, demi kesehatan keluarga aku semangat sekali masak ayam sehat ini. Dari daging sampai tulangnya, aku manfaatkan untuk menyulapnya menjadi masakan-masakan yang sehat dan lezat di lidah. Dikarenakan 40 ekor ga habis dimakan sama keluarga kita sendiri (yaiyalaah emang drakula wkwk..), aku berniat untuk jual ayamnya juga bagi siapapun yang berminat. Aku tidak pernah menyarankan orang-orang untuk memasak dengan cara menggoreng apalagi menggoreng ayam organik, karena menurutku menggoreng hanya akan menggerus nutrisi si ayam, akibatnya manfaat menjadi hilang namun efek negatif didapat. Sayang kan, sudah beli ayam sehat, tetapi karena cara pengolahan yang salah, jadinya engga optimal manfaat ayam organik ini. Jadi please, for your health's sake, don't fry this chicken ya! Bisa dilihat perbandingan ayam digoreng dan yang hanya diungkep. Ayam goreng sudah tidak ada gelatinnya, sedangkan ayam ungkep terlihat gelatin alias jelly2 di sekitar ayamnya. Gelatin pada ayam goreng sudah meluruh ke minyaknya, Terus biar sehat minyak bekas gorengnya diminum? sok aja minum haha..canda yaa..minyak goreng belum dipanaskan pun sudah tidak baik untuk kesehatan apalagi setelah melalui proses pemanasan sampai asap mengepul-ngepul. Struktur kimia dan nutrisi si minyak sudah rusak. Disamping itu, dari segi rasa pun beda kok. Yang digoreng pasti lebih alot alias keras dagingnya dibanding yang hanya disteak atau diungkep pas matangnya (asal tidak terlalu lama dimasak aja). Tulang dari ayam goreng pun kebanyakan sudah kehilangan nutrisinya sehingga sudah tidak bisa lagi diolah menjadi bone broth. 
Ayam goreng VS Ayam ungkep

Yuk rangsang kreativitasmu moms. Anda bisa memasaknya menjadi ayam bumbu ungkep, garang asem, sop, rica-rica tanpa minyak, balado tanpa minyak dan masih banyak lagi olahan lainnya tanpa harus digoreng pastinya ya  Dan aku selalu mengumpulkan tulang-tulang ayamnya (setelah makan, tentu aku cuci dulu ya hihi) ke dalam wadah tertutup dimasukkan ke friser yang nantinya akan aku jadikan bone broth, untuk dijadikan bahan dasar sop atau seringnya sih kami minum begitu saja supaya sehat. Resep bone broth sudah aku tulis di sini. Kenapa aku dan keluargaku langsung jatuh cinta sama ayam Royal Omega ini? Selain karena sudah mengantongi sertifikat halal MUI, dari beberapa jenis ayam organik yang pernah aku konsumsi, ayam ini yang punya rasa paling enak, dagingnya itu kerasa lebih manis dan gurih dibanding ayam organik yang sebelum-sebelumnya pernah aku konsumsi ya. Suamiku yang mantan pemakan ayam goreng (dulu dia ogah banget makan ayam kalau gak digoreng), akhirnya menyerah bilang "enak! tambah lagi!" dengan masakan ayamku ini yang padahal hanya aku steak di atas Happy Call menggunakan bumbu super sederhana (hanya baluran bubuk bawang putih, merica, dan himalayan salt).

Yuk, kenalan sama Royal Omega Chicken 😉
Berikut foto penampakan-penampakan Royal Omega Chicken.
Royal Omega Chicken beku





Hasil tes lab terbaru


Ayam unggul dari hasil peternakan Sukabumi Parakan Salak, walau pakannya masih pabrikan namun minum menggunakan ekstrak tumbuh-tumbuhan suplemen herbal yang mengandung Vitamin, Mineral, dan Nutrisi yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh ayam sehingga ayam menjadi sehat dan sangat baik untuk dikonsumsi dengan kandungan Omega 3-6-9 high protein, low cholesterol, low fat, no Antibiotics dan no vaccine.
Ayam Royal Omega telah diuji di laboratorium Departemen Pertanian bebas salmonella, e. coli, cemaran mikroba, organofosfat, organoklorin, bebas residu kimia, hormon dan formalin, mengandung kadar omega 3-6-9 yang baik untuk kesehatan.
Keunggulan Royal Omega Chicken :
1. Rasa lebih enak dan gurih.
2. Berserat dan lebih cepat matang.
3. Kandungan lemak sedikit dan tinggi protein.
4. Cocok untuk diet rendah lemak.
5. Tidak berbau amis.
6. Mengandung omega 3-6-9.
Air minum yang diberikan adalah air mineral yang bersih dan bebas bakteri erta bebas bahan kimia dan logam berat yang bisa mempengaruhi kualitas.
Pemeliharaan alami dapat membangun sistem kekebalan tubuh dan menyempurnakan metabolisme. Tidak menggunakan vaksin suntik, ataupun tetes, dan kimia antibiotik.
Pemotongan di RPH resmi pemerintah. Pengolahan semi otomatis (rantai dingin) bekerjasama dengan perusahaan pengolahan profesional di Kabupaten Bogor.
Proses penyembelihan secara manual bersertifikat halal dari MUI.
Jadi, bagi teman-teman yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) yang butuh ayam omega bisa order ke aku yaa lewat tokopedia di Rike's Art Store pada link ini https://www.tokopedia.com/adhimr/royal-omega-chicken-utuh
Oiya, aku menjualnya dengan harga yang lebih bersahabat tentunya, Rp. 50.000/ekor dengan pemesanan minimal 2 ekor. Untuk harga grosir, bagi yang membeli 3 sampai 10 ekor akan aku berikan harga spesial Rp. 49.000/ekor. Dan aku senang memberikan bonus ke pelanggan-pelanggan ayamku, bisa berupa mint organik, kemangi organik, jeruk nipis organik, biji-biji untuk ditanam tentunya selama persediaan masih ada ya karena semua dari hasil kebunku. Untuk mengetahui ketersediaan bonusnya, silahkan WA dulu sebelum order ke 081283285519.
Kutunggu orderanmu ya ! 😉




Comments

Marsya said…
Numpang promo ya Admin^^
ajoqq^^com
mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
mari segera bergabung dengan kami.....
di ajoqq^^com...
segera di add Whatshapp : +855969190856
Marsya said…
This comment has been removed by the author.

Popular Posts